Ucapan Kata Bijak Kata Mutiara

Kata Bijak mutiara dan Ucapan kata Mutiara cinta terbaru buat Status Atau Motivasi Diri

Gambar dengan kata Kata Doa Yg Indah Malam Hari

Silahkan buat di download bagi sobat yang pengen dan juga bisa untuk mengambil Gambar dengan kata Kata Doa Yg Indah Malam Hari ini silahkan bisa digunakan untuk dp bbm gambar dp bbm dengan kata kata doa ini bisa membantu anda yang sedang galau untuk lebih tegar dan lebih dekat dengan tuhan.

Kamu lihat serta pelajari. saya harap oleh Gambar kata kata doa islam Paling Indah dan Bermanfaatyg sudah aku tulis terkait meraih mendukung serta berguna untuk kamu. Segera tertentu, lihatlah gambar beserta.  Nah, buat kalian semua yang ingin berdoa dan merenung dimalam jumat? berikut akan admin berikan Kata Kata Mutiara Doa Malam Jumat :



Itu saja sobat silahakan di cermati untuk kata kata doa nya semoga bermanfaat dan juga berkenan balah semoga bermanfaat.
READ MORE - Gambar dengan kata Kata Doa Yg Indah Malam Hari

Gambar dan Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun

Ucapan Selamat Ulang Tahun Silahkan untuk memberikan kata cinta dan kata kasih sayang kepada teman sobat untuk yang pada hari ini ulang tahun dimana Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat yang lain daripada yang lain, spesial untuk anda. Berikut ulasannya :

eh klau ulang tahun biasanya kita memberikan kado pada pasangan kita nih kita punya rekomendasi situs dimana menjual banyak kado ultah kalau cewek ber dia alat kecantikan



Harum nafasmu masih tercium sampai disini
Tanpa terasa detak jantungmu menyadarkanku
Bahwa detik ini adalah detik bersejarah bagimu
Ijinkanlah aku untuk sekedar berucap,
Selamat ulang tahun.

semoga dengan bertambahnya usia menjadikan kamu insan yang mulia, semakin disayang Alloh dan menyayangi Alloh, semakin umurnya berkah, pahalanya bertambah, segala urusan dipermudahkan Alloh. MET HARI LAHIR,,,,,

Sayang,
Meski kini kita jauh,
Di Hari Ulang Tahun mu ini, aku akan berdoa
Agar Tuhan selalu menjagamu Untukku dan untuk cinta kita.
Selamat Ulang Tahun Sayang.

        Met Ultah ya bro… sukses selalu…, gw selalu berharap yang terbaek buat lu!!

Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku.

        Tambah satu lagi usia mu, tambah juga pasti dewasamu, juga tambah juga waktu mu… kejar dan wujudkan mimpimu ditahu ini … ok… I hope U will …!

Di hari ulang tahunmu, aku berdoa untuk diriku sendiri, semoga saat kau tiup lilin dan mengucapkan doa, ada namaku dalam doa mu, selamat ulang tahun..
Aku percaya, kamu adalah seorang peri yang hanya memiliki satu sayap, sebab satu sayap lainnya telah kumiliki, saat kita bersama, kita bisa terbang kemanapun kita mau. Selamat ulang tahun sayang, semoga kebahagiaan selalu hadir di setiap hari-harimu..
I can’t give you sun or moon, but i can give you a lot of love and a lot of pray, i hope for more happiness in your lifem and manythings joyfull, and wish God always right by your side.
Wish you all the best, happy birthday.
READ MORE - Gambar dan Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun

Kata bijak Bahasa Inggris Yang Bagus

Kata bijak kali ini kita share buat sobat adalah bahasa ingris dimana kata bijak ini bisa untuk status bbm sekalian untuk belajar bahasa inggris, koleksi kita disini lumayan banyak untuk kata kata bijak yang memang unik dan lucu buat koleksi atau status facebook di rumah semoga berkenan dan bermanfaat untuk sobat. Cara mudah belajar bahasa Inggris - Kata kata bijak bahasa Inggris adalah sebuah hal yang sangat indah untuk diutarakan. Kita, sebagai orang Indonesia yang lagi belajar bahasa inggris tentunya untuk sobat yang bisa menggunakan nya untuk status facebook.
 
Kata Mutiara Cinta dan Persahabatan Bahasa Inggris - Kata-kata cinta dan persahabatan selalu menjadi nasehat terbaik untuk kita saat remaja. Saat remaja, gejolak cinta selalu menjadi hal yang sering membuat kita galau sehingga dibutuhkan sebuah nasehat bijak yang dapat membuat kita jauh lebih dewasa.
Gambar kata kata motivasi bahasa Inggris dan artinya tentu saja membuat kita semakin semangat dalam menjalani kehidupan. Jika Anda ingin mendapatkan banyak gambar motivasi bahasa Inggris, Anda bisa mendapatkannya melalui situs ini. Artikel ini menyajikan banyak sekali gambar yang bisa memberikan Anda motivasi dan saya juga memberikan artinya satu demi satu kepada Anda semua. Temukan gambar-gambar terbaik yang ditemukan dari berbagai sumber berikut ini. 



Oke semoga bermanfaat untuk sobat yang tentunya

“You can’t let other people tell you who you are. You have to decide that for yourself.”
Anda tidak bisa membiarkan orang lain memberitahu Anda siapa Anda. Diri anda sendiri yang harus memutuskan untuk itu.

“When you have someone special in your life, don’t ruin it by making stupid decisions.”
Bila Anda memiliki seseorang yang istimewa dalam hidup Anda, jangan merusaknya dengan membuat keputusan bodoh.
“One fake friend can do more harm that 15 enemies.”
satu teman palsu bisa lebih berbahaya dari 15 musuh.
“To find happiness, you need to find something to hold on to, something to motivate you, and something to inspire you.”
Untuk menemukan kebahagiaan, Anda harus menemukan sesuatu untuk di pertahankan, sesuatu yang memotivasi Anda, dan sesuatu yang menginspirasi Anda.
“Don’t let someone change who you are to become what they need.”
Jangan biarkan seseorang mengubah siapa Anda menjadi apa yang mereka butuhkan.
“Be a strong wall in the hard times and be a smiling sun in the good times.”
Jadilah dinding yang kuat ketika masa-masa sulit. Jadilah matahari yang tersenyum, ketika masa-masa indah.
“Honesty is the currency of wherever you are.”
Kejujuran adalah mata uang yang berlaku dimanapun anda berada.
"Every successful person must have a failure. Do not be afraid to fail because failure is a part of success."
Setiap orang sukses pasti mempunyai kegagalan. Jangan takut gagal karena kegagalan adalah bagian dari kesuksesan.
"Trouble is your best friend. It makes you stronger and more understanding about life."
Masalah adalah sahabat terbaikmu. Dia menjadikanmu lebih kuat dan lebih mengerti tentang kehidupan.
"Complaining will never solve the problem. Stop complaining and take action!"
Mengeluh tidak akan pernah menyelesaikan masalah. Berhenti mengeluh dan segera bertindak!
"A fear will only make you weak and lose confidence. Ignore the fear and proceed your step!"
Rasa takut hanya akan membuatmu lemah dan kehilangan kepercayaan. Abaikan ketakutanmu dan lanjutkan langkahmu!
"Do not put off what you should do today. Delaying only makes your behind."
Jangan menunda apa yang harus anda kerjakan saat ini. Penundaan hanya membuat anda tertinggal.
"If you want to get something that you never own, you must do something that you never done before."
Jika anda ingin mendapatkan sesuatu yang belum pernah dimiliki, maka anda harus melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya.
"Cowards always avoid the difficulty while brave are always looking for an opportunity in a difficult situation."
Pengecut selalu menghindari kesulitan sementara pemberani selalu mencari peluang dalam sebuah kesulitan.
Kata bijak bahasa inggris diatas berisikan tentang kehidupan sehari-hari yang tentunya selalu menjadi bagian dalam keseharian anda. Dengan membaca kata bijak bahasa inggris diatas semoga bisa menjadikan anda lebih baik dalam hal apapun dan mampu mengambil hikmah atau makna yang terkandung dari kata bijak diatas. Semoga dengan kata bijak bahasa inggris ini selalu bisa bermanfaat dan bahkan menginspirasi anda.
READ MORE - Kata bijak Bahasa Inggris Yang Bagus

100 Kata kata Ucapan Selamat Ulang Tahun

Ada Sedikit ucapan selamat ulang tahun yang bernuansa islami juga bernuansa umum bisa silahkan lihat koleksi kita yang banyak dan bisa untuk di download disini. Selain kata-kata "Selamat Ulang Tahun" Tiada doa yang bisa kupanjatkan. Berikut silahkan ucapan ultah yang bisa untuk kita berikan pada Teman dan pacar kita, buat sobat selain ucapan selamat ulang tahun juga berikan kado juga Ucapan dan Doa Selamat Ulang Tahun bagi yang bingung dengan kata-kata yang mau diucapkan, berikut adalah contah ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat dan pacar yang bisa kalian kutip.






 Allah is too much Generous, how i can pay gratefulness that He has given my friend another year of life to stay with us.”

“Thanks for the summons, May Allah decrease your problems and make you prosper.”

“Life is precious which is God gifted, May you have many such occasions in your life.”
aku menikmati kesedihan dan air mata, karena dengan air mata aku lebih bisa melihat. Dan kesedihan mengajariku akan bahasa hati untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu. 
Dan semoga kamu selalu tersenyum sebab segala sesuatunya sangat bermakna, selamat ulang tahun say... 
Saat kamu tiup lilin di kue ulang tahun kamu nanti, Semua lilin akan padam. Tetapi ada satu lilin yang tidak akan pernah padam, yaitu lilin Cinta yang ada di hatiku, Happy Birthday honey.
May your memories today be warm ones
May your dreams today be dear
May your joy last through the year
Have a wonderful birthday !

SELAMAT ULANG TAHUN ISLAMI  •*¨*•♫♪。 ✿*
Sucikan diri dengan wudhu..
Bersih kan jiwa dengan shalat…
Sucikan hati dengan ke ikhlasan..
Sucikan usia dengan cinta mu..
Selamat ulang tahun Kekasihku/Sobatku

SELAMAT ULANG TAHUN ISLAMI  •*¨*•♫♪。 ✿*
Semoga di hari ini/ulang tahunmu dan seterusnya
Allah Swt senantiasa memberikan
Taufik Rahmat Berkah, Lindungan
& keselamatan, Rejeki & hidayah
Serta Ridho'Nya
Tiada doa yang bisa kupanjatkan Selain doa semoga panjang umur dan bahagia Semoga akal semakin luas dan cerdas, semoga hati semakin bersih dan bijak, semoga jasad semakin cekatan dan terampil dalam berbuat kebajikan. Met Milad Sucikan diri dengan wudhu.
Taukah kamu, apa yang membuat aku bahagia? Bukan uang yang banyak bukan mobil yang mewah Tetapi yang membuat aku bahagia ketika aku slalu ingat hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun sayang. I love you :)
READ MORE - 100 Kata kata Ucapan Selamat Ulang Tahun

Ucapan Selamat Pagi Romantis Buat Pacar

Saat pagi, dan baru bangun tidur, biasanya yang kita ingat terlebih dahulu adalah orang-orang yang kita sayangi. Entah itu keluarga, kekasih, atau sahabat karib kita. Kumpulan SMS Ucapan Selamat Siang Romantis Untuk Pacar.




Nah, saat pagi yang ceria itu, tak ada salahnya kita mengucapkan selamat pagi kepada kekasih dan sahabat kita. Jika tidak bisa mengucapkannya secara langsung, maka bisa melalui SMS ataupun BBM hehe. Tapi..., bingung buat kata-kata selamat pagi nya? contek aja di bawah ini hehe.

Good morning sayangku,
Ku lihat daun-daun yang masih basah membasahi tanah.
Ku pandang bunga yang mekar indah.
Ku cium aroma segar udara pagi.
Dan ku bayangkan wajah manismu.

Matahari telah terbit, bulan pun telah padam serta ku ingin bilang bangun donk sayang.

Selamat pagi kekasih pujaan hatiku,
Bagiku kamu itu bagaikan rembulan yang selalu memberikan warna di setiap malam.
Bagiku kamu itu bagaikan pelangi yang selalu indah bila di pandang.
Dan bagiku kamu itu bagaikan matahari terbit karena pancaranmu begitu indah.
bersama lenyapnya sang rembulan malam, mari kita sambut pagi dengan cinta yang suci, eh.. jadi enggak kita hari ini jalan jalan bareng…

Sang mentari seolah menyapa sebagi ucapan Selamat pagi untuk seorang yang selalu hadir di dalam hatiku engkau mentari buat jiwaku yang manghangatkan hatiku meleburkan semua egoku, selamat pagi sayang..

bangun cintaku dan Buruan buka jendela,Hiruplah aroma cintaku bersama segarnya udara pagi

Sayangku ayo tinggalkan tempat tidurmu, karena pagiku belum sempurna sebelum memandang rona indah wajahmu.

walaupun pagi ini engkau tak bisa lepas dari selimut cintamu. tinggalkanlah selimut itu, mari langsung menemuiku yang tak sanggup berpisah denganmu walau hanya sekejab
READ MORE - Ucapan Selamat Pagi Romantis Buat Pacar

kata Kata Malam Minggu Yang Seru

Buat yang Gak Punya Pacar alias Jomblo: Ternyata udah Malam minggu lagi aja, pasti seru nih buat yg punya pacar, bisa malam mingguan sama pacar. Nah, kalo yang gak punya pacar gimana? Malam minggu pasti bete dah (kaya gue sekarang). Apalagi kalo malam minggu dirumah sendirian, pasti makin bete aja. Iya kan? Kalo emang bingung + males keluar, kamu bisa mojok dikamar bareng bantal + guling sambil dengerin musik kesukaan kamu, lebih bagus musik yang bisa bikin kepala ngangguk2, jadi bawaan'nya seneng deh.

Inilah kehidupan yang emang beragam banget bentuk dan isi serta pemikiran setiap individu, dan semuanya sangat berbeda. Maha besar Allah yang tanpa ribet dan salah memberikan sesuatu kepada hambanya pas, tepat dan adil.

Malem minggu..??
JOMBLO..??
Di ibarat'kan seperti Bulan
merindukan Bintang...
Nyeeeseek....!!!
" Ini CiyusLoh ".
Hohohohohohohohohohooooo 

    Koran terbang, eh  kena kasur..
    Abang datang, eh.. akunya tidur #gak jadi malam mingguan deh :P.


    Aku kepasar ibu nitip cabe..
    Aku ke mall ibu nitip baju..
    Aku ke conter ibu nitip hape
    Coba kamu kayak ibuku..
    aku mau kok kamu titipin cinta dan hatimu.. #eaaaaaaaaaaa


    Kita kayak double tape ya..
    Selalu membelakangi, tapi selalu dekat dan nempel teruss..


    Kamu itu lucu, ceria, manis, gokil....
    kira-kira kalau aku jual lelucon cinta, kamu mau beli gak ya... #ngerayu mau nembak wkwkwkw


    Jomblo tanpa pacar itu biasa..
    Tapi Jomblo tanpa TTM itu yang gak biasa  :P. #biasanya jomblo itu banyak TTM-nya, ati ati ya.. :))
 
READ MORE - kata Kata Malam Minggu Yang Seru

Kata2 Ucapan Selamat Ramadhan

Dan semoga di bulan yang fitrah ini kita dapat menggapai kemenangan di hari 1 Syawal kita dapat membersihkan diri dan terlahir seperti fitrah. Serta dosa-dosa kita dapat diampuni oleh Allah SWT.


May this Ramadan bring in you the most brightest
and choicest happiness and love you have ever wished for
May the festival of lights brighten up yours and your near and dear ones lives.
RAMADAN MUBARAK
May the light that we celebrate at Ramadan, show us the way & lead us together on the path of peace & social harmony.
Wish you happy Ramadan Mubarak 
 

Kata kata menjelang puasa ramadhan 2014 1435 H

Berikut ini kata kata yang biasanya digunakan untuk menjadi sms puasa ramadhan

Kebaikan itu banyak, tetapi pengamalnya (yang melaksanakannya) sedikit. Met buka puasa ya.. smg Allah menerima puasa qta..Sms Ucapan Selamat Berbuka Puasa Terbaru 2014

Jika semua HARTA adalah RACUN maka ZAKAT-lah penawarnya,
Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA & TOBAT lah obatnya,
Jika seluruh BULAN adalah NODA maka RAMADHAN lah pemutihnya,
MOHON MAAF LAHIR & BATHIN,
SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.

Selembut embun dipagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salam setulus hati, selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan, mohon maaf lahir bathin

Ramadhan segera datang,mari :
1.Setting Jiwa
2.Upgrade Iman
3.Downloads Sabar
4.Delete Dosa
5.Approve Ma'af
6.Hunting Pahala

Marhaban Ya Ramadhan. Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Mohon Maaf Lahir Bathin.
Marhaban ya Ramadhan, Mohon dibuka pintu maaf atas segala kekhilafan. Taqoballahu mina wa minkum.
Mohon maaf lahir & batin. Semoga kita diberi kekuatan iman untuk menjalankan ibadah Ramadhan ini, & semoga amal ibadah dalam bulan Ramadhan ini diterima oleh Allah SWT. Amien.
Untuk versi bahasa inggris, silahkan dilihat Kumpulan Ucapan Selamat Puasa Ramadhan Bahasa Inggris. Mohon maaf belum bisa menghadirkan ucapan selamat puasa ramadhan dalam bahasa jawa. Dengan ini pula saya selaku admin di blog Kumpulan Kata mengucapkan, Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1435H, Mohon Maaf Lahir Batin. 
READ MORE - Kata2 Ucapan Selamat Ramadhan
 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by Blog For KATA BIJAK Blog Kumpulan kata bijak 2012