Ucapan Kata Bijak Kata Mutiara

Kata Bijak mutiara dan Ucapan kata Mutiara cinta terbaru buat Status Atau Motivasi Diri

Ucapan Selamat Ujian Nasional UN untuk Buat Pacar

Kali ini buat yang lagi ujian UN nah silahkan lihat dibawah ini untuk memberi ucapan kepada sahabat yang lagi ujian atau pacar mungkin, koleksinya lumayan banyak dan tentunya bisa untuk silahkan di coba dan tentunya di pake untuk dp bbm.





buat yang lagi ujian un kita ucapkan semoga selamat dan lulus dan mendapatkan kampus yang di idam idamkan, nahhh untuk kata dan ucapan lainya silahkan bisa untuk melihat koleksi kita lainya dibawah ini dengan ribuan bahkan jutaan kata dan ucapan yang bisa untuk kalian cermati di sini semoga bermanfaat dan tentunya bisa untuk di jadikan referensi dan semangat belajar.
READ MORE - Ucapan Selamat Ujian Nasional UN untuk Buat Pacar

Ucapan Selamat Malam Buat Teman atau bisa juga pacar

Ucapan Selamat Malam romantis biasanya kita ucapankan kepada seseorang terdekat misalnya kerabat ataupun buat pacar. Walaunpun hanya lewat sebuah kata singkat saja ucapan selamat malam gokil Jaman sekarang memang terbilang sangat mudah untuk melakukan komunikasi walaupun terbentang jarak yang jauh ucapan selamat pagi.

Ucapan Selamat Malam

Matahari cuma ada 1..
Bulan juga cuma 1..
Tapi di langit ada banyak bintang..
SO.. Tuhan gak bakaL marah kalau aku ambil 1 binTang buat temenin kamu bubu malam ini
Good Nite.. GBU (^_^).


Semilir angin malam berbisik
Ketika rembulan naik ke tempat yang tinggi
Sang hamba melantunkan doa
Semoga diberi perlindunganNya
Selamat tidur, do'aku selalu menyertaimu


Desir angin menyampaikan salam
Bintang seolah tersenyum
Buana beristirahat
Selamat Malam
Semoga buaian peraduan melelapkan dirimu
Selamat Tidur

Pandangan itu selalu tersenyum
Langkah tak berarah seolah mengajak pergi
Sisa purnama seakan menggoda hati
Selamat Tidur Sayangku
Lelaplah bersama bunga tidurmu


Waktu berjalan meniti hari
Ketika bintang pacarkan terang
Walaupun kecil namun memberi arti banyak
Selamat Tidur
Semoga esok kan jelang bahagia untukmu


Bila siang, rasanya udara sangatlah panas..
Bila malam, rasanya udara sangatlah dingin..
Bila jauh dari dirimu, rasa rindu semakin membelenggu..
Bila dekat denganmu, ingin rasanya selalu berdua denganmu..
Selamat tidur, semoga hatiku dan hatimu selalu tetap menyatu..



Larut belum menyapa, ucapkan do'a mana kala jiwamu msh percaya pada kuasa-Nya, semoga indahnya sinar rembulan selalu menyapa


Seperti pagi yang menepati janji..
Untuk menyapa membuka hari..
Seperti beningnya embun memberi kesejukan..
Setulus hatiku mengucapkan “Good Night"

Mimpilah dalam dekapan sang rembulan malam, karena mimpi itu kan jadi nyata, karna dalam mimpimu masih ada orang yang mnyayangi


Ketika mntari telah tenggelam terasa lambatnya angin malam seakan kirimkan sebuah salam melalui gelapnya nyanyian alam, ku ucapkan “SELAMAT MALAM”


Sayang.. malam ini indah banget yah. Malam yang indah ini gak akan kalah indahnya qo saat kamu lagi bobo. Met tidur ya sayang...

MeT Tidur ya SayangQu CantikQu yang Paling ImoEt. Semoga kalau kamu bobo bisa mimpiin aku ya sayang. mmmuuuuaACh


Bila ku pandang langit yang terlihat hanya wajahmu..
Bila ku pandang bulan yang terlihat hanya pancaran wajahmu..
Dan bila ku pejamkan mata, ku selalu berharap supaya ku selalu bersamamu hingga akhir waktu..

Meski gelap mwarnai mlmmu..
Meski mlm mnyelimutimu..
Meski sepi mnemanimu..
Dan mimpi mnjemputmu..
Tp jgn biarkn lukisan pulau mnghiasi bantalmu..
Selamat malam.

Walaupun tuyul jadi gondrong, sundel gk lagi bolong,
Gigi pocong makin kinclong,dan genderuwo malah jd bencong.
Tapi mau ngucapin met malam boleh donk!!!.

Sedetik mataku terpejam, aku memikirkanmu
Semenit mataku terpejam, aku membayangkanm
30 mnt mataku terpejam. Ketdran dech.
Good nitezzz...

Buat yg uda bobo truz kebangun gr2 sms ini: tidur!!
Buat yg br mo bo2: gud nite!
Buat yg blm mo bo2: jangan be.gadang!
Buat yg br bc sms ini pagi2: morning!

Semut mini batuk2
Jam segini uda ngantuk?
Klapa muda diinjak gajah
Ya uda,bo2 ajah

Pocong said,
Capek ney loncat2 semaleman,
Skg mw bobo d sebelah qm yaa??
Geser dikit donk..
Good night..


Trims sudah mampis dan baca-baca ucapan selamat malam lucu, silahkan dipilih atau mau ditambahkan dengan kata kata sendiri 
READ MORE - Ucapan Selamat Malam Buat Teman atau bisa juga pacar

Kata Kata Bijak Cinta Tentang Kebahagiaan Abadi

Kata Kata bijak lucu Di bawah ini adalah beberapa Kata Kata Bijak yang cocok digunakan sebagai penyemangat di tahun kuda air. Beberapa diantaranya ditulis oleh tokoh-tokoh kenamaan dunia yang termasyur karena pemikirannya, dan beberapa lainnya berasal dari sumber-sumber anonym.


Kata Kata Bijak, kali ini saya akan mencoba menyajikan Kata Kata Bijak terbaru khusus buat anda semua. Akhir-akhir ini banyak sekali orang yang mencari Kata-kata bijak untuk memotivasi diri sendiri atau temannya, bahkan ada juga yang mencari Kata Bijak buat update status fb. Bagi yang mencari Kata-Kata Bijak ini entah buat apa anda bisa melihat dibawah ini.

Kata Bijak atau Kata Kata Mutiara Motivasi semakin banyak di share di blog" lain namun tidak ada salahnya juga kalau saya mencoba berbagi kepada anda. Mungkin saja diblog sebelah tidak ada anda bisa melihat disini. Walaupun judulnya sama namun belum tenttu isinya juga sama. Ok tanpa berbasa basi lagi langsung saja lihat Kata Kata Bijak dibawah ini.

Motivasi adalah kekuatan untuk terus maju menerjang setiap rintangan dibayangkan tuk mencapai apa yang kita inginkan
Jauh lebih lega jika Anda jujur ​​mengungkapkan kepadanya bahwa Anda mencintai daripada menyimpannya untuk diri sendiri .
Kemampuan terbaik saya adalah cara berpikir . Kemampuan terbaik Anda adalah cara berpikir Anda ketika Anda menulis kekesalan, ketika itu , Anda hanya akan membuat diri Anda

Tidak perlu berusaha mengesalkan tuk ke orang lain . Oleh karena itu, Anda istimewa , dan lebih baik dari mereka
Kekurangan keuntungan yang menutupi . Tidak ada yang perlu ditutup , tapi cukup terbuka

Akan lebih baik jika itu berkata, “Saya akan mencoba untuk selalu ” , bukan ” Saya selalu akan ” cinta ditaburkan kepada orang lain , masa depan akan membawa kebahagiaan
 
Dosa-dosa kita untuk menjawab Mahakuasa hanya bertobat , dosa-dosa kita kepada sesama berminta maaf penawarnya

Peribahasa Peribahasa Wise Wise Dalam kesedihan harus seperti . Jangan menyerah , karena kita sangat tidak lebih dari pecundang
 
ketika seseorang menyakiti Anda , jangan sedih , karena Tuhan selalu meninggalkan penyembuh bagi Anda :)

Mereka yang menyambut tantangan , adalah mereka yang menyediakan ruang pada impian tuk menjadi kenyataan
 
Jangan memandang rendah diri Anda untuk mendapatkan sesuatu , tapi menurunkan hati untuk memberikan sesuatu
Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.  
Jangan yakinkan diri bahwa dia menyukaimu, hanya karena dia bersikap manis padamu. Kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.
Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah, dan teruslah melangkah.
Jangan membenci mereka yang mengatakan hal buruk tuk menjatuhkanmu, karena merekalah yang buatmu semakin kuat setiap hari.
Terkadang, kamu berpikir seseorang telah berubah tanpa kamu menyadari hal itu terjadi karena dia mulai bersikap dewasa.
Sesuatu yang menyenangkan bagaimana seseorang mampu membuatmu tersenyum, hanya dengan memikirkan dirinya. Happy
Jadi dirimu sendiri agar ketika seseorang mencintai, kamu tak perlu takut jika dia akan temukan dirimu bukan orang yang ingin dia cintai.
Perasaan yang paling berbahaya adalah iri, karena iri hati melahirkan kebencian dan kebencian akan membunuhmu perlahan.
Tak peduli seperti apa hidupmu, kamu selalu punya pilihan untuk melihat dari sisi baiknya atau sisi buruknya.
Hanya karena seseorang terlihat kuat di hadapanmu, tak berarti dia bisa begitu kuat ketika tanpamu.
Jangan selalu katakan "masih ada waktu" atau "nanti saja". Lakukan segera, gunakan waktumu dengan bijak.
Hidup terlalu singkat jika hanya menyesal. Hidup hanya sekali, namun jika digunakan dengan baik, sekali saja cukup!
Hidup ini bukan hanya mencari yang terbaik, namun lebih kepada menerima kenyataan bahwa kamu adalah kamu. Jadi dirimu sendiri.

Kata kata bijak pada dasarnya hanya berfungsi sebagai motivator dan penyemangat dalam menghadapi suatu masalah, sedangkan penyelesaian dari masalah tersebut tetep berada di tangan kita. Semoga Kata Kata Bijak di atas dapat bermanfaat untuk anda semua, terutama untuk anda yang sedang membutuhkan dorongan dan motivas untuk menghadapi sesuatu.
READ MORE - Kata Kata Bijak Cinta Tentang Kebahagiaan Abadi

kata-Kata Doa Yg Indah Dimalam Hari

kata-kata doa islami bisa silahkan sobat cermati dan lihat sebagai referensi untuk kata-kata doa hari ini yang memang banyak sekali untuk koleksi kita mengenai kata-kata doa untuk kekasih yang sedang sakit jangan lupa untuk melihat artikel lainya kata-kata doa buat sang kekasih dengan kata ini kita bisa membuat status facebook lebih berwarna dan banyak fariasinya dari pada update tentang galau bisa kita update tentang kata-kata doa dan harapan.

Kata Doa Indah Pagi Hari - sering kali kita memanfaatkan pagi hari untuk sholat, belajar atau membantu orang tua. sebelum anda mengerjakan pekerjaan rumah sebaiknya anda berdoa telebih dahulu agar semua ini diridhoi oleh Allah kita diberi kekuatan untuk menjalani hari, untuk suasana pagi hari memang cocok sekali bila kita berdoa, untuk yang muslim bisa setelah shalat subuh, dan non muslim dengan caranya sendiri. semua agama mengajarkan tentang pentingnya berdoa, karena ini merupakan bentuk komunikasi dengan sang Pencipta kata-kata doa seorang kekasih.

Dalam hidup, jangan pernah biarkan pendapat seseorang tentangmu mengubah dirimu menjadi seseorang yg kamu tahu bukan dirimu.

Sahabat sejati dapat menunjukkanmu bahwa hidup tak seburuk yang kamu pikirkan dan masalahmu tak sebesar yang kamu takutkan.

Hiduplah seperti pohon kayu yang lebat buahnya, hidup di tepi jalan dan dilempari dengan batu, tapi membalas dengan buah.

“Yang paling berat buat manusia tuh kemampuan buat memilih”

You can do anything because you want it, and you can’t do nothing because you decided not to.

kadang menyenangkan menjadi diri orang lain. tidak buruk andaikan kita sesaat menjadi, bersikap seperti oranglain 


Saat jalanku seolah di lorong gelap tanpa ujung, aku hanya menatap setitik cahaya jauh di depan berharap ada jalan keluar, berserah

Banyak orang mencari (butuh) telinga kita tapi ehh... Kita malah berikan mulut (banyak bicara)

Doa dalam hati atau bersuara sama kok kuasanya, yang penting tulus dan dengan iman

Adalah baik menanti dengan diam pertolongan Tuhan. Sbab Dia tak pernah terlambat dan juga tidak tergesa-gesa menjawab doa

Pikullah beban yang Kupasang dan belajarlah pada-KU, Itulah jalan engkau belajar rendah hati dan jiwamu mendapatkan ketenangan

Ketika kita lelah berjalan penuh beban, Tuhan siap 'menggendong' dengan tanganNya yang kuat

RancanganNya adalah damai sejahtera, demi kebaikan kita

Jika engkau mudah kecewa kecillah kekuatanmu. Berharaplah pada Tuhan, bukan manusia.

Mereka yang rajin dan murah hati takkan kekurangan rezeki


Jika kamu tidak banyak menemui masalah dalam hidup ini, mungkin kamu tidak banyak mencoba hal- hal baru dalam hidupmu.

Hidupmu akan berubah lebih baik jika kamu bersedia untuk mengubah dirimu terlebih dahulu. Hanya orang baik yang akan mendapat yang terbaik.

kasihnya ibu tak pernah mengharap balas kerana kasihmu ibu kasih sejati kerana kasihmu ibu kasih nan abadi.

Wahai Tuhanku! Kurniakanlah kepadaku dari sisiMu zuriat keturunan yang baik; sesungguhnya Engkau sentiasa Mendengar(menerima) doa permohonan

Amalan anak-anak untuk kedua ibu bapanya yang telah meninggal dunia adalah : 1. Mendoakan untuk kedua ibu bapanya 2. Banyakkan bersedekah

Suratan-Mu Tuhan.. Atas takdir seorang Ibu.. yang mengandung ku tuk sembilan bulan.. yang melahirkan ku dengan derita..


Ketika kamu merasa sendiri dan tak ada yg peduli, ingatlah bahwa ada seseorang di luar sana yg begitu ingin memiliki hidup yang kamu jalani.

Hidup berakhir saat kamu berhenti bermimpi. Harapan hilang saat kamu berhenti percaya. Dan cinta gagal saat kamu berhenti peduli.

Kita tidak bisa berbuat banyak mengubah orang lain, tapi kita mampu mengubah diri kita.

Pecinta musik sejati akan kagum pertama-tama bukan pada Pemusik atau karya-karyanya, tapi pada Sang Pencipta musik

Carilah Tuhan selama Ia berkenan ditemui, dan selama Ia dekat

Tuhan kiranya menjaga jalan keluar masuk kita hari ini, dari terbitnya matahari hingga terbenam, amin

READ MORE - kata-Kata Doa Yg Indah Dimalam Hari

Koleksi Ucapan Selamat Pernikahan Campur banyak

Pernikahan merupakan hari yang tentunya sangat membahagiakan bagi sahabat atau kerabat kita, sudah selayaknya kita memberikan ucapan selamat pernikahan untuk menambah suasana bahagia bagi kedua mempelai, berikut saya rangkum 21 kalimat ucapan pernikahan yang salah satunya mungkin bisa anda gunakan.

Ucapan Pernikahan Islam - Pernikahan adalah sebuah hal yang suci dalam menyatukan dua insan dalam ikatan cinta kasih yang suci pula. Pernikahan adalah obat penawar dari gejolak cinta. Jika cinta kalian sudah menggelora, maka segeralah menikah. Karena pernikahan akan menjaga agar hubungan cinta dua insan menjadi terjaga kesuciannya. Untuk sobat yang mungkin ada kerabat, sahabat, atau saudara yang akan melangsungkan pernikahan, dan ingin mengucapkan ucapan selamat pernikahan, bisa melihat contoh-contoh ucapannya seperti di bawah ini. 


Selamat akhti dan akhi, selamat mengarungi bahtera rumah tangga, semoga kalian akan saling mencintai di kala dekat, saling menjaga kehormatan di saat jauh, saling menghibur saat merasa sedih, saling mengingatkan kala suka, saling mendoakan di dalam kebaikan dan ketakwaan, dan saling menyempurnakan dalam menjalankan ibadah kepada Allah SWT. 
Ya Allah sempurnakan kebahagiaan kedua saudara ku ini, Dengan menjadikannya, pernikahan mereka sebagai wujud ibadah kepada-Mu, Dan sebagai bukti pengikat cinta kepada Rasulullah SAW 
Doa Rasulullah Saw di pernikahan Ali Bin Ali Thalib dan Fatimah : "Semoga Allah SWT menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua, kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka. Menjadikannya sebagai pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat." 
Takdir pun telah mempertemukan kalian berdua, kebersamaan mengapai taqwa adalah jalinan cinta yang paling hakiki, kayuhlah bahtera rumah tangga kalian dengan penuh cinta dan kasih, semua karena Allah SWT dan Rasulnya. Selamat menempuh hidup baru.. 
Ya Allah anugerahkanlah pada mereka pasangan hidup serta keturunan yang menyejukkan hati mereka, dan jadikan mereka sebagai imam bagi orang-orang yang bertakwa. 
Ya Allah Ya Rabb, sempurnakan kebahagian mereka, dengan jadikanlah pernikahan mereka berdua itu sebagai ibadah kepada-Mu, dan bukti ketaatan dirinya pada sunnah Rasul-MU Amin… 
Ukhti wa akhi, sekarang engkau di sini, di tempat, di hari, di ritual yang suci yang selalu ditunggu. Semoga Allah SWT selalu memberikan berkah-Nya di dalam keluarga kecil kalian. 
Ya Allah, Anugerahkanlah kepada sahabatku ini pasangan hidup serta keturunan yang bisa menyejukkan hati sahabatku, dan menjadikan sahabatku ini sebagai imam bagi orang-orang yang bertakwa.
  1. Takdir pun mempertemukan kalian berdua, kebersamaan mengapai takwa adalah jalinan cinta yang paling hakiki, kayulah bahtera rumah tangga kalian dgn penuh cinta dan kasih, semua karena Allah dan Rasulnya. Selamat menempuh hidup baru.

  2. Begitu pun bila cinta telah datang, dia pun membuat hati menjadi tenang. Dan tumbuhlah semua harapan tentang indahnya cinta, yakinlah perjodohan kalian berjalan atas kehendak-Nya. Selamat Berbahagia … untukmu, atas pernikahanmu …

  3. Pernikahan selalu membuat seseorang jauh lebih dewasa, Membuat orang tahu bahwa hidup itu tidak hanya satu warna, Tetapi dua warna. Selamat menempuh hidup baru

  4. Pernikahan adalah awal baru dalam kehidupan, awal dari kebahagiaan dan kebersamaan. Selamat menempuh hidup baru sahabatku.

  5. Ini adalah sebuah awal bagi kalian, semoga pernikahan ini membawa berkah tak terhingga hingga akhir nanti dan kalian senantiasa mendapat rahmatNya. Happy wedding
Semoga kata kata ucapan selamat untuk pernikahan diatas bermanafaat untuk sahabat sahabat kata-kata kukatakan semuanya selamat menikah untuk kerabat atau sahabat anda, semoga menjadi keluarga yang berbahagia hingga terpisahkan oleh usia.
READ MORE - Koleksi Ucapan Selamat Pernikahan Campur banyak

Ucapan Hari Lahir untuk Kekasih atau pacar yg Kita Sayang

Disini saya punya kumpulan ucapan ultah yang saya dapatkan di internet/situs lain, semoga bisa jadi ide dan membantu kalian yang pengen terlihat romantis di depan kekasihmu :


SMS Ucapan Selamat Hari Jadi Untuk Pacar 
 
Kadang kala aq emang ngeselin qm ya yang dan kadang kala juga aq sering melukai perasaanmu. Tapi hari ini aq yakin kalau aq jadi tambah sayang sama qm yank. Met jari jadi ya sayank! Love u...


Malam ini sengaja aq gak tidur dan mempersiapkan ini semua untuk qm. Met hari jadi sayangqu yang cantik. Love u... semoga hubungan kita makin awet ya sayang dan bisa sampai meried. Amin!


Yank? qm tau gak hari ini hari apa sich? Oiya, kayanya ada yg lupa niy. hufttt,,, Kalau gitu aq aja deh yang ingetin qm kalau hari ini adalah hari jadi kita sayang. Met hari jdi ya sayang. aq tambah sayang deh sm qm. semoga qm makin hari makin cantik dan baik ya syg. AMIN!


Cinta dimulai dengan senyuman, tumbuh dengan ciuman, dan berakhir dengan tetesan air mata.

Aku mencintaimu bukan karena siapa kamu, tetapi karena siapa saya ketika saya dengan kamu.

Jangan cemberut, bahkan ketika Anda sedang sedih, karena Anda tidak pernah tahu siapa yang jatuh cinta dengan senyum anda

Hanya karena seseorang tidak mencintaimu seperti yang kamu inginkan, tidak berarti mereka tidak mencintai kamu dengan segala yang mereka miliki.

Akan lebih baik pernah mencintai dan kehilangan daripada tak pernah dicintai samasekali

Cara untuk mencintai sesuatu adalah dengan menyadari bahwa itu mungkin hilang.


Harum nafasmu masih tercium sampai disini
Tanpa terasa detak jantungmu menyadarkanku
Bahwa detik ini adalah detik bersejarah bagimu
Ijinkanlah aku untuk sekedar berucap,
Selamat ulang tahun.
 

Taukah kamu, apa yang membuat aku bahagia?
Bukan uang yang banyak
bukan mobil yang mewah
Tetapi yang membuat aku bahagia
ketika aku slalu ingat hari ulang tahunmu.
Selamat ulang tahun sayang..... I love you
Sory kalau aku menjadi yang terakhir mengirim SMS ultah ini karena memang aku ingin menjadi yang terakhir buatmu”

Sayang,
Meski kini kita jauh,
Di Hari Ulang Tahun mu ini, aku akan berdoa
Agar Tuhan selalu menjagamu Untukku dan untuk cinta kita.
Selamat Ulang Tahun Sayang.
 

Masuk Rumah pagar berdaun
Sepatu di diletakan di Ruang tamu
Selamat ulang tahun
Semoga Kebahagiaan di limpah kan kepadamu.

Mendampingimu adalah tugasku
Menjagamu adalah kewajibanku
Menuntunmu untuk menjadi lebih dewasa adalah karunia untukku
Happy B'day kekasih hatiku
Semoga cinta kita tak akan lekang oleh waktu sampai kapanpun itu
 

Dihari ulang tahunmu ini,,,
Aku ingin menjadi orang pertama yang mengucapkan:
Selamat Ulang Tahun...
Semoga selalu panjang umur..selalu sehat..
Dan selalu riang dalam menjalani hari - harimu, bersamaku...
 

Cinta adalah anugerah....
Mencintaimu adalah berkah untukku..
Melihatmu tumbuh menjadi lebih dewasa adalah karunia untukku..
Selamat ulang tahun pujaan hatiku...
Semoga hari - harimu selalu indah bersamaku
 

Untuk kekasih hatiku...
Selamat ulang taun aku ucapkan untukmu...
Dengan mata terpejam..ucapkanlah doa dan harapan terbaik di hari ini
Semoga akan tercapai semua doa dan harapanmu itu..
Dan aku berharap, kau sisipkan namaku di dalam doa dana harapanmu..sayangku..

READ MORE - Ucapan Hari Lahir untuk Kekasih atau pacar yg Kita Sayang

Ucapan Tentang Hujan

kata romantis buat suami lengkap pernah kita share di blog ini dengan koleksi yang beragam banyak sekali ucapan dan kata kata yang ada di blog ini sehingga banyak pilihan untuk kita dalam mencari inspirasi, berikut ucapan tentang hujan

kata kata lucu tentang mendung dan hujan kita share kali ini karena saat ini lagi hujan lebat dimana sudah musimnya hujan. oke silahkan dilihat juga ucapan ultah buat pacar yang romantis nahhh silahkan lihat di bawah ini banyak sekali.



Sudah lama aku menyulam
Menghapus rindu yang semakin tak tertahan
Kini ku membawa segengam pesan
Dengan maksud ucapkan salam
Ketika senja diselimuti hujan

Sore ini hujan
Beradu kencang
Dengan untaian kilat
Kebesaran TUHAN

Tapi, ku masih sempatkan
Untuk ucapkan

Saat ku masih dalam tenggelam
Aku siapkan rangkaian sapaan
Untuk torehkan selamat sore sayang,,,,,,,,,,,

Kemampuan adalah apa yg dpt anda lakukan.Motivasi menentukan apa yg anda lakukan .Sikap menentukan seberapa baik Anda melakukannya.

Jangan pernah biarkan kesedihan di masa lalu membuatmu takut tuk menerima seseorang yg baru

Luangkan waktumu untuk keluarga. Karena saat dapat berkumpul bersama, itu adalah kebahagiaan yg sempurna.

Keikhlasan adalah bukti kesabaran yg sejati.

Ketika apa yang kamu inginkan belum tercapai, Tuhan sedang memberitahumu untuk berusaha lebih lagi!

Terluka dan memaafkan adalah bagian dari cinta. Karena cinta yg tulus pasti akan ada kata maaf untuknya.

Jangan janjikan seorang untuk tetap tinggal jika sifatmu saja membuatnya ingin pergi :|

Cinta bukan sekedar menunggu tuk dicintai, melainkan juga keberanian untuk mencintai~

Cinta akan sempurna ketika saling melengkapi, dan akan indah ketika kita bisa mengasihi.

Sahabat yg baik adalah saat mereka dibelakangmu, mereka memotivasimu. Tp saat dia didepanmu, mereka tak akn melupakanmu.

Wanita yang tegar slalu mempunyai hati yang sempurna.

Cinta yang tulus slalu mempunyai alasan untuk mempertahankan meski sedang diuji dalam cobaan yg mungkin bisa memisahkan.

Perjalanan hidup yang indah adalah ketika kita mampu berbagi, bukan menikmatinya sendiri atau bahkan menyombongkan diri.

Bukan mereka yg mempunyai segalanya, tapi mereka yg mempunyai hati yg sempurna yg bisa membuatmu benar2 bahagia.

Bekerja lah tuk duniamu seakan engkau hidup selamanya, beramal lah tuk akhiratmu seakan esok hari engkau tlah tiada.

Kesuksesan bukanlah segalanya, kegagalan hanya proses semata, berbuat yang terbaik adalah yang terutama.

Kadang kamu harus mengikhlaskan. Bukan karena tak sayang, melainkan kita tau ada sesuatu yg memang tak bisa dipaksakan.

Penyesalan akan hari kemarin, dan ketakutan akan hari esok adalah dua pencuri yg mengambil kbahagiaan saat ini

Ketika kamu tulus mencinta, kamu selalu mencintainya meski telah berpisah. Jika tidak, kamu memang dari awal tak mencintainya.

Terkadang, tak peduli apapun usaha Anda tuk mengusir seseorang dari pikiran, dia tak pernah meninggalkan hati .

Lebih mudah senyum dan bertindak semuanya baik saja ketimbang menjadi berantakan dan menangis, lalu byk org menanyakan mengapa.  #zedquotes"

Saat Anda membalas rasa sakit dgn senyuman, saat itulah Anda memastikan bhw diri Anda lbh baik dr org yg menyakiti itu


Begitu banyak sekali kata kata bijak yang bisa memberikan kita motivasi di segala suasana nah semoga bermanfaat dan tentunya juga menghibur di setiap harian sobat semua.
READ MORE - Ucapan Tentang Hujan
 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by Blog For KATA BIJAK Blog Kumpulan kata bijak 2012